Minggu, 20 Februari 2011

Perjalanan Hidup Gay Use

1. Gayus Tambunan Seorang Raper

ini dia awal karir gayus tambunan, dulu doi adalah seorang rapper terkenal dan sempat mengkalahkan rapper terkenal seperti snoop dog dan eminem, tapi gara-gara si gayus suka nimum cendol jadinya suaranya serak dan akhirnya waktu battel rap si gayus kalah dan akhirnya gayus pun beralih profesi

2. Gayus Tambunan Seorang Astronot



Ya, setelah lengser dari dunia Rap, Gayus pun beralih profesi sebagai Tukang Astronot.Doi di jadikan pilot apolo 11 oleh nasa, sayang gara-gara si gayus ga bisa mengemudikan pesawat ulang-alik jadinya nyungsep deh pesawatnya dan gayus pun di pecar oleh nasa dan beralih profesi lagi.

3. Gayus Menjadi Hansip

Setelah di PHK oleh NASA, Gayus pun mulai sedikit stres, akhirnya untuk sementara waktu si gayus bekerja sebagai hansip keamanan di daerah rumah gw. nih fotonya waktu lagi baca koran tentang berita pejabat yang pada korupsi (mungkin ini awal gayus bercita-cita sebagai koruptor nih)

4. Gayus Jualan Duren

"Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui" itulah prinsip hidup gayus, siang bekerja sebagai Hansip, sore sampai malam doi gunakan untuk kerja sambilan, yup belah duren, eh salah... maksudnya dagang duren. hehehe.. Duren yang gayus jual maknyos gan, dijamin sekali icip, langsung ngiler selamanya...


5. Gayus Menjadi Tukang Tambal Ban


Selain menjadi penjual duren, ternyata gayus sedang bisnis tambal ban yang (ternyata) ber omset recehan milyar rupiah (HOW???)..

6. Gayus Menjadi Petinju


Nah kalo ini, waktu gayus jadi petinju gan. Jangan salah gan, gini2 juga doi tu petinju hebat loh, Mike Tison aja mah lewat... cuma doi orangnya ga sombong, makanya banyak orang yang ga tau.

7. Gayus Seorang SATPOL-PP



Dikarenakan gayus banyak mendapatkan penghargaan dalam pekerjaannya (HANSIP), maka doi pun dinaikan jabatannya menjadi SATPOL-PP.

8. Gayus Jual Mie Tek-Tek



"Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak" itulah pribahasa yang pantas disandangnya saat itu. Setelah beberapa minggu menjabat sebagai Satpol-PP, doi sudah kena PHK lagi. Doi di PHK gara2 sering membolos, bukannya ikut kerja menertibkan pedagang kaki lima & banci taman lawang, dia malah asik2n ngaskus ( garing ya? bodo ah.. yang penting ada alur ceritanya, hehehe ). Alhasil doi pun harus lagi lagi banting stir jadi tukang mie tek-tek yang ternyata omset per bulannya bisa nyampe 100 jeti booo. (mie tek-tek apaan tu yg omset per-bulannya sampe 100 jeti??? )

9. Gayus Seorang Aktor


Ketika Gayus dan Julia Roberts bermain di film "Eat Pray & Love versus Perjuangan".

Selain di Eat, pray, love vs perjuangan, ternyata doi juga menjadi aktor dalam film perdananya yang menceritakan hobinya jalan-jalan dan berlibur dengan uang rakyat

9. Gayus Seorang Musisi



Selain jalan-jalan gayus juga punya hobi lain yaitu ngeband, sama seperti bisnisnya (Tambal band) mungkinkah dia akan menggantikan ariel di peterpan?

10. Gayus jadi Cawapres



Gayus pun akhirnya melebarkan sayap menjadi wakil presiden, bersama temannya anggodo. Lihatlah jargon yang doi keluarkan. "UNTUK INDONESIA YANG BEBAS BERKORUPSI???" bukannya bebas dari korupsi tapi warga indonesia bebas melakukan korupsi (lho??)

11. Gayus Jadi Presiden



Setelah gayus menjadi wapres, ia merasakan bagaimana enaknya duduk di singgasana istana. Doi pun ingin menjadi presiden sehingga pada pemilu 2014 pun, doi ikut sebagai salah satu capres.

12. Gayus Dalam Rupiah


Tak tanggung tanggung, doi pun juga berencana membuat pecahan baru rupiah senilai Rp. 100.000.000 alias SERATUS JUTA RUPIAH!!! (anda percaya? saya tidak!)




 12.Gayus nonton dangdut bukan pergi ke bali




 nih dia gan wktu kta sebagia orang gayus jln2 ke bali, ternyata salah, gayus pergi ke acara dangdut dan iseng2 foto penyanyinya yang waktu itu lagi pke rok mini wkwkkwkwkwkwkwkwkwk


Demikianlah akhir kisah gayus tambunan, dari yang sederhana menjadi sang penguasa negeri ini. Dari yan
g tinggal di gubug jadi tinggal di Istana. Yang tiap hari keliling kampung dagangin duren jadi keliling dunia untuk pelesiran. Yah, itulah gayus. sampai semua orang berandai-andai "ANDAI AKU JADI GAYUS"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar